Office
Graha Surveyor Indonesia 16th Floor
Jl.jend.Gatot Subroto Kav. 56
Jakarta 12950 - Indonesia
phone. (6221) 5265188 - 89
Fax. (6221) 5265190
admin@jmtlawhouse.com
jmtlawhouse.com

Kalahkan Kate Middleton, Meghan Markle Pakai Gaun Termahal Kerajaan

Liputan6.com, London – Megan Markle mengenakan gaun kerajaan termahal seharga USD 508.258 atau sekitar Rp 7,18 miliar (kurs USD 1: Rp 14.125).

Menurut website fashion kerajaan, gaun yang dikenakan oleh Markle menjadi gaun termahal dari 14 gaun yang telah digunakan oleh para putri kerajaan seperti Kate Middleton, Putri Eugenie dan Putri Beatrice.

Dilansir dari Daily Times, sepanjang tahun ini, Markle telah mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta, Givenchy, Armani, Jason Wu, dan Victoria Beckham.

 

Tentunya, Markle masih memiliki begitu banyak gaun kerajaan seperti yang ia pakai pada acara pernikahan, pertunangan, kehamilan dan tur kerajaan pertamanya selama dua minggu berturut-turut ke Australia, Fiji, Tonga dan New Zealand bersama Pangeran Harry.

Begitu banyak gaun yang telah digunakan oleh Megan Markle. Akan tetapi, tidak semua gaun Markle tersedia dalam pencarian website tersebut.

Selain itu, dikabarkan bahwa gelang dan anting pernikahan yang digunakan Markle merupakan hadiah dari Pangeran Charles. Perhiasan tersebut ditaksir senilai USD 233 ribu atau Rp 3,2 miliar. Namun kabar mengenai perhiasan tersebut merupakan hadiah dari Pangeran Charles belum dikonfirmasi oleh pihak Kerajaan.

Meskipun tidak dengan perhiasan tersebut, Megan Markle masih menduduki peringkat pertama putri kerajaan yang menggunakan barang-barang termahal.

“Meghan tahu, Thomas akan merekam percakapan itu dan menjualnya,” lanjut sumber. (CHRIS J RATCLIFFE POOL AFP)

Kehidupan dan penampilan Meghan Markle kian jadi sorotan setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Bahkan sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan juga sudah sering menjadi pusat perhatian.

Misalnya saja model tas tangan yang pernah dikenakannya pada Januari 2018, kembali menarik perhatian setelah akhirnya dijual di jaringan toko barang-barang mewah, Nordstrom. Seperti diketahui, Meghan bersama Pangeran Harry pernah berkunjung ke Cardiff, Wales pada Januari 2018.

Waktu itu, wanita berusia 37 tahun ini tampil dengan busana serba hitam. Ia mengenakan coatdari desainer Stella McCartney. Coat tersebut dipadankan dengan celana jeans hitam dan tas tangan Mini Venice Crossbody dari brand DeMellier London.

Tas tersebut menarik perhatian warganet dan banyak yang ingin membeli model tas yang dipakai oleh Meghan. Dilansir dari People, Jumat, 28 Desember 2018, DeMellier dikenal menjadi pilihan para selebritas dunia tapi harganya tidak terlalu tinggi.

Beberapa selebriti yang memilih DeMellier sebagai tas tangan favorit mereka antara lain, Putri Beatrice, Pippa Middleton, Beyonce dan Emily Blunt. Tas tangan yang dikenakan Meghan Markle awalnya harganya sekitar 500 dolar AS atau sekitar Rp 7.250.000.

Tapi saat ini sudah dijual di Nordstrom yang berbasis di Seattle, Amerika Serikat dan mempunyai cabang di London serta toko online dengan harga kurang dari 400 dolar AS. Ada beberapa model yang disediakan DeMellier. Untuk model Mini Venice Crossbody warna hitam yang persis dikenakan Meghan Markle, harganya sekitar 395 dolar AS atau kisaran Rp 5.727.500.

Tersedia juga pilihan dalam warna merah muda. Tas tangan ini diperkirakan akan segera ludes terjual seperti barang lainnya yang dikenakan Meghan Markle yang selalu laris dijual di berbagai toko maupun secara online.