Office
Graha Surveyor Indonesia 16th Floor
Jl.jend.Gatot Subroto Kav. 56
Jakarta 12950 - Indonesia
phone. (6221) 5265188 - 89
Fax. (6221) 5265190
admin@jmtlawhouse.com
jmtlawhouse.com

Pengembang Ini Bangun Proyek Apartemen Senilai Rp 350 Miliar

 

Liputan6.com, Jakarta – Para pengembang apartementerus menunjukkan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkualitas dan tepat waktu. Salah satunya, Greenwoods Group yang mengembangkan JP Apartment di kawasan Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

“Pengerjaan pondasi sudah kami selesaikan sejak akhir Juni 2019 lalu. Saat ini mulaimengerjakan struktur atas Tower Green, yang kami targetkan bisa rampung pada kuartal IV 2020,” ujar CEO Greenwoods Group Okie Imanto di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Tower Green sendiri, lanjut Okie, akan dibangun setinggi 16 lantai dan sebanyak 380 unit hunian. Adapun yang bertindak sebagai kontraktor pengerjaan struktur atas towerini adalah Adhi Persada Gedung (APG).

“Berdasarkan penilaian dari manajemen, APG memiliki pengalaman mumpuni dan dapat memenuhi kualitas pembangunan yang kami harapkan,” imbuhnya.

Okie memaparkan, Greenwoods Group menghadirkan JP Apartment dengan total investasi sebesar Rp 350 miliar. Proyek apartemen ini menawarkan lima pilihan tipe hunian, yaitu Studio seluas 23.26 meter persegi (m2), 1 Bedroom (BR) seluas 33.94 m2, 2 BR-A seluas 43.64 m2, 2 BR-B seluas 46.57 m2, dan 2BR-C seluas 46.61 m2.

Dipasarkan dengan harga hanya Rp 12 jutaan per m2 (include PPN) atau Rp 300 jutaan untuk unit Studio sampai dengan Rp 500 jutaan untuk tipe dua BR. Greenwoods melihat kekosongan produk untuk segmen mahasiwa yang benar-benar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan. Tujuannya adalah menciptakan habitus modern dan positif yang bebas narkoba dan nyaman untuk research and study.

Okie Imanto menjelaskan, apartemen ini terletak di lokasi yang sangat strategis, dekatdengan kampus ternama Institut Pertanian Bogor (IPB) dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Terminal Bubulak. Memiliki akses langsung ke Jalan Tol BogorOut Ring Road (BORR).

Bahkan, nantinya akan terkoneksi ke sarana transportasi kereta ringan (Light Rail Transit/LRT), yang saat ini progres pembangunannya sudah sampai di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Terdapat beberapa pilihan untuk bisa memiliki, atau minimal menghuni rumah yang Anda butuhkan.
Selain itu, Greenwoods Group bekerjasama dengan sejumlah bank, menggelar akadkredit massal.

“Tujuan kami adalah memudahkan proses KPA (Kredit PemilikanApartemen) bagi calon pembeli. Sebab, semua pihak seperti pengembang, notaris,dan perbankan hadir dalam satu tempat,” ungkap Okie.

Selama ini, upaya Greenwoods dalam memberikan kemudahan pembeliian unit-unitapartemen memang benar-benar nyata. Buktinya, kerjasama dengan perbankan daninstitusi keuangan lainnya terus dilakukan. Antara lain dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk ( Bank BTN), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), BNISyariah, Indosurya, dan SFK (Permata Bank Group).

“Animo masyarakat cukup besar terhadap cara bayar menarik yang kami sediakan diJP Apartment, hanya dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan sudah bisa memiliki huniansekaligus investasi. Penawaran ini terbilang langka, hanya ada di sini (JP Apartment),” pungkas Okie Imanto